Call Us : 0821 2266 8202
BB : 2AE 6B8 D7

Tas Speedy Hitam Motif Tenun Buna

Kode : PM-05
Bahan: Tenun Buna
Warna: Hitam
Stock: Pesan

Tas Speedy Hitam Motif Tenun Buna - Banyak orang mencari tas etnik yang berkualitas dengan harga yang pas, untuk itu Numatas etnik menjual cantik etnik dengan motif tenun dipadu padan dengan kulit sapi ataupun dengan kulit ular kobra.

Numatasetnik jual tas online Tas Speedy Hitam Motif Tenun Buna yang terbuat dari Tenun Nusa Tenggara Timur yang sudah terkenal akan hasil tenun yang bagus dan menarik. Orang Kebanyakan mencari Tas Wanita Branded , mengapa tidak beralih ke hasil tangan-tangan terampil bangsa Indonesia yang tidak kalah bagusnya.

Oleh sebab itu Numa Tas Etnik menghadirkan Tas Speedy Hitam Motif Tenun Buna dengan warna kulit ular kobra dan dipadupadan tenun yang eksotik akan membuar para wanita yang memakainya tampak bergaya trendy.

Tas Speedy Hitam Motif Tenun Buna

Berbagai model tas wanita etnik seperti tas etnik speedy motif tenun buna, tas cantik webe motif tenun pahikung, tas model dior, clutch dan yang lagi tren dan disenangi di Jakarta Tas Speedy Hitam Motif Tenun Buna.

Tas Cantik Hitam

Ada berbagai macam tas cantik, tas berkualitas dengan harga murah dan terjangkau yang dijual disini, serta banyak digemari dan disukai oleh kaum wanita dan yang lagi trend di Jakarta adalah Tas Speedy Hitam Motif Tenun Buna.

Terima kasih telah melihat Tas Speedy Hitam Motif Tenun Buna, sekali lagi Numa Tas Etnik mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

SHARETHIS