Call Us : 0821 2266 8202
BB : 2AE 6B8 D7

Clutch Kulit Sapi Embos Croco Coklat

Kode : MA-01
Bahan: Kulit Sapi
Warna: Coklat
Stock: Pesan

Clutch Kulit Sapi Embos Croco Coklat dipadupadan dengan kulit ular kobra sangat cantik dan menarik - Banyak orang mencari Clutch Kulit Sapi Embos Croco Coklat yang berkualitas dengan harga yang pas, untuk itu Numatas etnik menjual cantik etnik dengan motif tenun dipadu padan dengan kulit sapi ataupun dengan kulit ular kobra.

Numatasetnik jual tas online Clutch Kulit Sapi Embos Croco Coklat yang terbuat dari Tenun Nusa Tenggara Timur yang sudah terkenal akan hasil tenun yang bagus dan menarik. Orang Kebanyakan mencari Tas Wanita Branded , mengapa tidak beralih ke hasil tangan-tangan terampil bangsa Indonesia yang tidak kalah bagusnya.

Oleh sebab itu Numa Tas Etnik menghadirkan Clutch Kulit Sapi Embos Croco Coklat dengan warna kulit ular kobra dan dipadupadan tenun yang eksotik akan membuar para wanita yang memakainya tampak bergaya trendy.

Clutch Kulit Sapi Embos Croco Coklat

Berbagai model tas wanita etnik seperti tas etnik speedy motif tenun buna, tas cantik webe motif tenun pahikung, tas model dior, clutch dan yang lagi tren dan disenangi di Jakarta Clutch Kulit Sapi Embos Croco Coklat.

Ada berbagai macam tas cantik, tas berkualitas dengan harga murah dan terjangkau yang dijual disini, serta banyak digemari dan disukai oleh kaum wanita dan yang lagi trend di Jakarta adalah Clutch Kulit Sapi Embos Croco Coklat.

Terima kasih telah melihat Clutch Kulit Sapi Embos Croco Coklat, sekali lagi Numa Tas Etnik mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

SHARETHIS